Followers

Hal-hal Yang Ditutupi Wanita Pasangan Baru

Diposting oleh sukses bersama Kamis, 29 Oktober 2009

Ini adalah fakta yang tak terbantahkan: Pria atau wanita, kita semua mencoba-coba dalam seni berbohong ketika datang ke hubungan baru. Ini dilakukan karena, ketika Anda menyukai seseorang, Anda ingin membuatnya terkesan agar ia tetap di sisi Anda. Ini juga fakta yang menyedihkan bahwa perempuan lebih bersalah daripada pria. Perempuan lebih tidak aman? Apakah laki-laki lebih jujur? Siapa yang tahu? Ini bukan pelajaran psikologi. Intinya bahwa pria harus menyadari hal-hal dimana pacar baru berbohong. Artikel ini ada di sini untuk membantu Anda menyaring semua kebohongan putih kecil dan membesar-besarkan yang cenderung dikatakan

perempuan agar Anda tidak jatuh ke dalam perangkap karena mendasarkan semua perasaan yang tumbuh pada hal-hal palsu. Berikut beberapa hal-hal yang harus diperhatikan.

“Aku sudah bersama …”
Mari kita meletakkannya di luar sana: Wanita berbohong tentang “angka” mereka.Tidak semua wanita, tetapi banyak. Ini berhubungan dengan kapan dan bagaimana topik ini disinggung dan juga, mau tidak mau, dengan jumlah mitra yang Anda mengakui pernah memiliki. Pikirkan hal ini sebagai sisi lain aturan “7-11″ . Jika Anda hanya memiliki dua hubungan serius seluruh hidup Anda, dia mungkin merasa malu karena jumlah yang lebih besar dan mengurangkan beberapa. Menaklukkan banyak cewek? Kalau dia hanya
punya satu pasangan dan berpikir Anda mungkin menganggap dirinya tidak berpengalaman, dia bisa menaikkan jumlah. Ini benar-benar hanya bermuara pada rasa tidak aman pribadinya, membuat ini menjadi favorit tentang hal-hal dimana pacar baru berbohong.

Bagaimana mengatasi: Kita semua tahu bahwa tidak bisa memaksa seorang wanita untuk merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah baik menunda pembicaraan atau pendekatan yang tak terelakkan dengan cara kasual,hormat sehingga tak seorang pun merasa terluka atau menjadi kompetitif.

“Aku penggemar berat…(masukkan tim olahraga di sini) ”
Karena memiliki “kepentingan bersama” membantu untuk memvalidasi mengapa kita bersama dengan orang tertentu, sebagian besar orang bersalah karena pura-pura antusias untuk topik yang tampaknya penting bagi pasangan baru – Seperti menjadi seorang penggemar berat tim tertentu.
Entah itu olahraga, film favorit atau hobi, berhati-hatilah pada gadis yang tampaknya punya”ekstrakurikuler” sama dengan Anda. Ini tidak berarti gadis Anda tidak menikmati menonton pertandingan sepakbola sesekali, tapi itu berarti bahwa mengklaim sepakbola sebagai alasan untuk hidup-nya mungkin bohong kecil.

Bagaimana mengatasi: Ini bukan pemutus kesepakatan jika Anda menemukan wanita Anda menjadi sedikit berlebihan, tetapi Anda harus menyadari kecenderungan ini dan tidak memutuskan Anda sedang jatuh cinta karena berapa banyak Anda memiliki kesamaan dalam bulan pertama. Ambil
waktu untuk mengeksplorasi hal-hal pacar baru biasa berbohong dan apa yang gadis baru Anda benar-benar sukai.

“Teman-teman Anda begitu keren!”
Pacar Anda tidak akan pernah mencintai semua teman-teman dalam hidup Anda – tidak bahkan di awal. Apakah Anda mencintai semua teman wanitanya yang lapar gosip, dan suka berburu pria? Tidak bukan? Mari kita hadapi itu, Anda mungkin memiliki beberapa teman yang menjengkelkan.
Namun, dia ingin menjadi bagian dari kehidupan Anda dan dia tahu bahwa berarti masuk ke kehidupan Anda yang sudah ada, teman-teman dan semua. Biarkan antusiasme palsu dimulai.

Bagaimana mengatasi: Usaha menutup-nutupi ini sebenarnya lebih banyak baiknya daripada buruk karena memaksa gadis anda untuk memberikan orang-orang dalam hidup Anda kesempatan untuk membuat usaha ekstra yang tidak dapat dilakukannya secara alami. Menyadari, bahwa gangguan
dengan pihak-pihak tertentu pada akhirnya akan diketahui. Juga, Anda harus berpikiran terbuka kepada kebenaran tentang teman-teman Anda dan ingat bahwa ia menelan pil penerimaan sama seperti Anda ke tempat teman-temannya yang bersangkutan.

“Oh, barang tua ini? Aku hanya melemparkannya!”
Tarik-menarik adalah elemen kunci dalam setiap hubungan, terutama dalam tahap awal. Setiap wanita di dunia berusaha ekstra keras untuk terlihat benar-benar sempurna bagi seorang pria ketika mereka pertama mulai berkencan. Upaya monumental ini sering digabungkan dengan ilusi bahwa sebenarnya mereka tidak membuat usaha apa pun sama sekali. Benar-benar seperti sarang laba-laba!

Bagaimana menangani: Nikmati manuver awal tarik menarik dan seksi ini, karena sangat mungkin mereka akan mulai menurun sedikit seiring waktu.

“Saya tidak biasanya melakukan hal ini …”
Ketika dikatakan pada turnamen golf pertama dengan Anda, pernyataan ini bisa jadi benar. Ketika berbicara di kamar tidur atau menuju ke sana, itu palsu.

Bagaimana mengatasi: Dia biasanya melakukan hal ini, dan mungkin berkali-kali. Tetapi lakukan yang terbaik untuk mendorong pikiran-pikiran itu keluar dari kepala dan nikmati kenyataan bahwa dia melakukannya dengan Anda sekarang.

Dia seorang malaikat
Terlepas dari kenyataan bahwa bertindak berlebihan dan palsu tidak pernah menjadi ciri pasangan yang diinginkan,kelonggaran harus diberikan kepada wanita Anda saat pertama kali Anda mulai berkencan. Setelah semua, sebagian besar kebohongan kecil ini didasarkan pada kenyataan bahwa dia sangat menyukai Anda dan hanya ingin Anda merasakan hal yang sama. Dan
itu pasti memudar seiring berjalannya waktu. Anda hanya tahu di mana harus menarik garis – dia berbohong tentang mengetahui setiap formasi utama tim sepakbola favorit Anda adalah satu hal, tetapi menyembunyikan masa lalu kriminal adalah masalah lain (kecuali jika pencurian keren semacam Ocean’s Eleven, karena itu membuat ia mempesona!)


Sumber : artikelpria.com


0 komentar

Posting Komentar